Saturday, April 25, 2009

ajang maki.. makimaki..

tiba2 tadi abis makan malem, gue (nih kalo udah pake GUE, udah ada emosi beda nih.. cateetttt!) inget taun lalu pas diperiksa bell's palsy di rscm.. gillllaaaaaaaaaaaaa!!!!! sintiiiinnngggg!!!!!!!! sakeeeettttttttttt!!!!!!!!!! gue selama ini pikir biopsi sternum adalah yang paling sakit, tapi gue ternyata lupa kalo cek palsy tuh juga sakitnya sialan!!! ihhhhhhh... itu jarum gedhaaaa, panjangnya sebolpen kali deh tuh, trus ujungnya (ya ujungnya aja, ga semuanya gila) ditusuk di tengah2 jidat gue diantara alis, trus disambung sama kabel2 yang gue rasa prosesnya adalah SETRRUUMMM!!! ihhhhh.... gue ga lupa lagi deh tuh sakitnya.. bweuueekkhhhhhhhh.... trus gue disuruh naikin alis sampe bunyi gruduk2 tuh mesin.. makin kenceng bunyi gruduknya kayanya makin bener tuh saraf2 gue.. emang harusnya bunyi, kalo ga bunyi brarti lemah (kayanyaaaa.. gue udah pusing soalnya waktu itu.. yang bikin pusing dan kesel lagi karena gue dirubung sama residen2 syaraf, pada ngeliatin penderitaan gue, eeuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!) blum lagi pas ada kabel yang ujungnya besi ato timah ato apalah gue ga tau agak tajem2 ga enak gitu, disundut2in diteken2 di seputar mata, idung, bibir, hiiihhh trus disetrum beneran sampe jedut2 gitu deh muka gue rasanya.. bwuueekkkkhhhhhhh gaaaa enaaakkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!
abis itu gue disuruh turun dari tempat tidur kecil tinggi keras itu, lalu diresepin obat yang adalah steroid dengan dosis super tinggi dan super banyak!!! dari dosis 4x4 (tau dong artinya? sehari 4x minum.. sekali minumnya 4 tablet) yang lama2 dosisnya menurun sampe 1x1, ga tau deh brapa hari gue lupa pokoke lamaaaaaaaaaa..... oyyaaaa dan gue disuruh latian senam muka (diajarin tuh gaya2nya) sehari minimal seribu kali, gebluuuuggggg!!!!!! padahal mangap aja gue susah..
daaannn, yang keselnya lagi.. ternyata itu bukan bell's palsy murni dong ah!!! ternyata itu adalah efek dari parotid gland gue yang waktu itu lagi sakit2nya dan emang kena nerve VII.. jadi salah diagnosa gitu ceritanya, dan salah obat juga dunk ahhhh.. mustinya emang ga usah disakitin guenya, cukup dengan dioprasi aja, diambil tuh parotid gland, sinar, beres!!!!!! heran deh, kenapa siy dokter2 pada ga tanggap pas gue nanya "syaraf2 yang jadi lemah ini efek dari kelenjar parotis bukan sih dok?" dan mereka bilang EENNNGGGGAAAAAAAAA...

AAAAAGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHH paha gue jadi ngilu banget niy keingetan sakitnya tes palsy sialan itu.. bweuueekkkekekkekekekekekkkkkhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

*emosi ivon emosi ivon emosssiiiiiiiii*

No comments: