Tuesday, April 28, 2009

sok tau? gapapaaaa :)

once deibby said, "i think you are the best doctor to yourself.. do listen carefully what your body tells you.. you are always in our prayer.. love d+jc"

dan hari ini aku bersyukur atas 'kemalasanku' dan kesoktahuanku' ga mau di-bone scan di rs.dharmais jumat lalu.. saat bokap pulang kamis malem dari praktek dan bilang "besok pagi jam 8 kita sampai di rs.dharmais ya, bone scan, disana masih punya tecniciumnya (di rs lain lagi abis dan blum masuk lagi dari batan), instruksi dari sana ivon disuruh puasa dari malem ini jam 10 sampai besok pas mau scan.." aku iya2 sambil main komputer, sampe saatnya aku berasa aneh, "hah? puasa? kayanya dulu waktu bone scan di sgh 7 bulan lalu ga disuruh puasa, malah disuruh sarapan dulu, trus pagi disuntik tecnicium, trus disuruh makan biasa dan minum 8 gelas dalam 3 jam.." lalu mulailah aku browsing lagi tentang bone scan preparation, dan semua yang aku temuin ga menyebutkan harus fasting.. sblum tidur aku bilang ke bokap, "besok aku ga mau bone scan di rs.dharmais.. aku ga mau puasa.. aku males.. aku mau tunggu aja sampai ada rs lain yang punya tecnicium.." bokap fine..

tadi di rscm di tempat dr.andhika aku cerita tentang bone scan males2an itu, dan dia bilang sebenernya kalo mau bone scan harus makan, minumbanyak, karena tecnicium itu keras, kalo perut kosong justru takut langsung bisa merusak ginjal.. nahloooo.. i'm lucky and blessed kannnnnn?!?!?! :) aku hanya mikir simple tadinya, bone scan itu tempatnya aja udah di 'bagian nuklir' kalo di rs, ga main2 kan apa yang dikerjain disitu, aku hanya feel secure kalo aku makaannnn dullluuuuuuu *gembul mode on ya hahaa* jadi kayanya agak ga masuk akal aja kalo musti berperut kosong perang nuklir.. aku mau scan di rscm aja karena katanya disana udah dateng tecniciumnya..

bweeuuhhhhhhh... ayo2 jangan berhenti mencari taaahhhhuuuuuuuu.. tanya aja terusssssss, kalo dokternya sebel ditanyain terus yaaaaaaa pasrah aja, keep asking aja paling kalo dokternya udah sebel yaaaa ga dijawab pertanyaanlooooo :p~~~~~

4 comments:

timo said...

aduh aduh ivon kayaknya penyakitmu kok cukup menakutkan sih, sampe dibawa-bawa ke bagian nuklir segala emanknya hulu ledak, apah?
semangat! doaku menyertaimu...

devika putri said...

yoohhhhh nuklir tuh bahasa melayunya hulu ledak ya? hihkhhiii.. iya doain dunk timoooo kan kamu rajin taize dan berdoa selalu, yaaa.. yaaaaaa... :) thank you in advance niy :p doain juga supaya aku ga becoming radioactive kaya ninja turtles, hulk dan homer :)

timo said...

lha makanya yuk ikutan taize lagi?
njiahahahaha...

devika putri said...

ingetin gue thru fb ya kalo ada taize mooooo...