Monday, April 20, 2009

an answered prayer

(i'm not a good writer, ini cececowet yang buru2 ditulis atau akan vanish bersama sakitnya tulang tungkai atasku hihihiii)

apa yang aku minta dalam doa, spesifik, mungkin terjadi, mungkin tidak..
dan ketidakterjadian itu harus aku syukuri juga sebagai sebuah keajaiban
topiknya masih sama, lutut kanan.. tungkai kanan..
on the 9th day of the novena of sacred heart of Jesus yang aku jalanin, aku ketemu seorang dokter di medistra (atas rekomendasi ade lanang dan di-ok-in sama bokap) yang akhirnya membantu aku menemukan penyakitku; yang ternyata inti permasalahannya bukanlah di lutut, tapi di femur.. fiiuuhhhhh...
setelah 3 bulan aku kesana-kemari dan terancam arthroscopy oleh beberapa dokter yang memeriksa aku, sekarang diagnosanya beda lagi.. arthroscopy lagi ga dibahas, tapi ada pilihan sinar dan obat penguat tulang atau apalah itu namanya yang sepertinya harus aku dapatkan.. uhhmmppfff..
awalnya aku menganggap ini satu hal yang mengerikan (sesuatu yang dibawa ke diskusi di rscm bikin aku ngeri.. pengalaman dulu waktu bokap sakit, dan pengalaman waktu biopsi sternum)
tapi seperti iphoel bilang, 'kalo ga dijalanin, berarti kamu dikalahkan sama penyakitmu..' wuueetttsssss enak ajaaaa!!! :)
permohonanku saat itu adalah, 'miracle, sembuh, triinnngggg tanpa sakit tanpa terapi tanpa diagnosa mengerikan'
hmmmm.. tapi sepertinya masih ada sedikit terapi yang harus aku jalanin, dan sedikit diagnosa ga enak yang harus aku terima kenyataannya.. tapi aku bersyukur aku bisa menganggap ini sebuah miracle juga, bahwa there was an angel yang tiba2 aku temuin, periksa aku, saranin aku mri dan foto ulang, dan bersama timnya membantu menemukan dan berusaha menyembuhkan penyakitku..
dan aku selalu menganggap, the encounter of a human being and an earth angel adalah sebuah keindahan dan berkat yang luar biasa.. thank you Lord.. aku menunggu dengan sabar saat aku bisa jumping2 lagi pake high-heels hahakhakhaka!
thank you doc :) wait until someday i pronounce you as my earth angel #6 :)

No comments: