Monday, April 27, 2009

begini ceritanya..

jadi, waktu hari kamis lalu tuh gue disms sama suster radioterapi, katanya besok hari jumat ga ada sinar, karena varian 1 di rscm lagi ada cekbebicek gitu dehhh manitenance.. ada sinar lagi baru senin (pagi tadi) sementara tinta radiasi di paha gue tuh udah tipiiissssssssssss pudar2 gitu by jumat pagi.. inisiatif dan kreatif toh, gue tebelin aja ngikutin garis, pake bolpen itemnya bokap gue hihkhkhihiiii.. jreenngggggg tadi pas sampe di rscm gue dicececowetin dunk ah sama semua suster dan petugas2nya hihkhhiiiiii.. "mba ivon kalo tintanya udah mau ilang biarin aja, nanti biar kita gambar lagi.." dan gue ngeles, "ya kan saya cuma nebelin sus, biar ga ilang sama skali.." dan mereka menjawab "gapapa kalo ilang sama skali nanti kan diukur lagi, jadi pasti pas (duh pertamina banget ya pasti pas hihihiiii)" yaaaaaa gue kan cuma berniat baik mengirit waktu maksudnya, tapi end upnya tadi gue yang nongkrong paling lama disana deh, secara antri simulasi lagi, ukur lagi, apus dulu yang 'buatan' gue, gambar lagi, antri lagi buat sinar, uhuhuuuwwww.. dan skarang instead of tintanya putih merah seperti di beberapa postingan gue yang sebelum ini, jadinya item putih merah abu2 gini dehhh kaya nggambar jalan tol hihkhkhiiii.. gapapaaahh voonn yang penting tepat dan sembuuhhhh :p *maap ya suster2ku sayaanngggg*

No comments: