Tuesday, May 5, 2009

aunty darling
























wooaahhhh tadi ketemu dr.fathema di rscm.. terakhir ketemu aunty fath yaaaaaaaa taun 2002 sepulangnya kita dari melbourne.. (foto ini aku munculin lagi karena emang punyanya cuma ini yang bareng si aunty hihkhihiiii.. jaman dulu blum bancipoto kitaahhhhhhh)
melbourne seru 2002 jadi keinget deh hihkkhhihih.. visaku agak kacau dan baru keluar kira2 3 jam sebelum take off, jadi kebuuutttttt ke airport melintas jalanan macet pulang kantor itu, dan aku langsung ketemu bokap di atas pesawat yang ditemenin om aryo; hebat euy si om bisa nganter penumpang sampe atas pesawat (sambil ngos2an panik cape emosi abis ribut maksa sama orang kedutaannya heiheiheiheiee kalo urusan ngotot udah ivon deh jawaranya!) dan bokap sangat boros karena pake 3 seats untuk taro bednya hiehkeeheiehei.. 1 hal yang ga aku lupa dari perjalanan dengan sq waktu itu: deeessseerrtttnnnyyyyaaaa...! haagen dazs! ;))~~~~~ nyamnyaammmmm....
bokap sakit oprasi di rs apa tuh aku lupa namanya di melbourne, tapi suburbnya namanya 'heidelberg' (serasa di jerman lah pokoke hahahhaha), aunty tuh the best mate waktu kita di melbourne waktu itu.. pas bokap lagi di'kerjain' di ruang oprasi, aunty and me jalan2 beli roti, ke supermarket ujung jalan blanjablanja, trus aunty beli coklat juga yang ada liquornya buat bokap (tanggung, lagi sakit dibuat teler skalian sama liquor hihkhihii..) nyoooaammmm!! hari2 berikutnya aku main ke flatnya aunty, digorengin risoles tapi harus dimakan pake sayur rebus *heloooowww sehat ya!*, numpang mandi di bathtubnya yang kaya di film2 jadul (bathtub melayang gitu deehhh yang kaya cuma ditaro doang di lantai hahaahaha), trus kita jalan ke royal children hospital tempat aunty kerja untuk ketemu temen2nya dan melanconglah kita ke thai dinner.. hohhooooo!!! (uhmmm nyokap nemenin bokap aja di flat sewaan, budi yaaaa menulis dan menulis aja deehh teruuussss hihkhihi, aku aja yang jalan2 terus) uurrhhhmmm then, one day kita ke city untuk had some lunch, kita makan di chinese food dulu, setelah kenyang trus di sebrang jalan kita liat kfc, dan aunty bilang "kfc disini beda loh, chicken wingsnya juicy banget..!" trus dia kabur ke depan, beli chicken wings dan kita makaannn lagggeeeeeee bwhauhauhahahaaa karet!!!!
suatu hari om aryo dateng kesana visit bokap dan nginep semalem.. nyokap masak sayur cah, bakwan jagung dan makanan rumahan lainnya dan kita dinner bareng, weehhhh yummy! (setelah berhari2 makannya 'ga bener', jajan doang seadanya di kantin rumah sakit), then abis dinner kita berempat; aku budi aunty dan om aryo; jalan kaki lagi ke supermarket ujung jalan, jalan2 aja sambil cerita cececowet.. masuk kluar toko liquor tapi ga beli.. dan besok paginya (subuh ding, masih gelap banget) aku dan budi dan aunty nganter om aryo ke airport untuk lanjut kerja ke sydney ato brisbane lah gitu.. weeehhhhh..
















trus *BEST PART* aku dibeliin FLUUTTTEEEEE dong ah sama budi! huahakhakhauahauaa... tengkyuuwww brrooooo!!!!!!
trus aku brisik2 aja di kamar tiap malem, berusaha belajar ngebunyiin benda itu (boooo, bunyiin flute susah loh, kalo bibir ga pas bisa cuma angin ama ludah doang yang kluar hkahkahkakaa!!) aku sampe lupa kalo ada orang sakit di kamar sebelah yang pasti terganggu banget denger suara flute hahakahkahkahaa mahaapppkeeuunnnn :p~~~

======

i miss you so much aunty, and i love you so! :)

2 comments:

timo said...

serasa kuliner deh...nyoaaaaaaam!
ahahahahaha!

devika putri said...

oouuuggghhhh sayap kfcnya NYOOAAAAMMMMMMM.. juicy ;p~~~~~~