Saturday, May 30, 2009

i did magic! *hekehkehekee...*

tadi siang gue main ke tempat mayo di fab kafe gramedia grand indonesia, lalu mata gue menangkap gerak-gerik (halah, sok sherlock hemlock-nya sesame street banget siy) dua orang anak yang kok mukanya gue sering liat di FOTOnya dr.julias di facebook.. gue ga pernah ketemu dr.julias dan keluarganya, gue cuma taunya dia temennya budi di cc yang sekarang lagi tugas di manado.. penasaran banget soalnya gue yakin dua anak itu adalah ara dan kiki yang sering gue liat fotonya.. yaaaaa gue potret aja, lucky me ga ada yang liat gue motret diem2, otherwise di-sue lah gue kali yeeeeeee.... i posted the photo then i tagged dr.julias with a message 'apologize me if i'm wrong.. i haven't met them, jadi bener2 cuma kira2 aja..'
after a while dr.julias replied my message,

-Julias A Komala at 8:51pm May 30
Wah benarr skali!! Thx my dear sis!!

-Ivonne Sjamsuhidajat at 9:15pm May 30
iyaaaaay..!! hikhkikih.. please dont sue me by taking photos of your kids in public place ya bro.. :)

-Julias A Komala at 9:22pm May 30
Hahaha! Thx for sharing me their everyday life...lucu kan aslinya?!

fiiiiuuuuuhhhhh.... menyenangkan deh rasanyaaaa! hakhakhakahkaa.. bakat juga jadi paparazzi.. lucu juga, hobi bawa kamera kemana2 ternyata berguna juga untuk menyenangkan orang lain yaaa :)))

No comments: