Saturday, May 23, 2009

dari lemon butterfly untuk red dragonfly - curhat 62

hai capung sayang.. hihkhihiiii.. curhat#62, curhatcitacita..
waktu SD, cita2ku pengen jadi insinyur, biar bisa bikin rumah besaaaarrrrrr..
waktu SMA, aku ga punya cita2, bosen belajar sastra pas kuliah, aku cabut ke perth sekolah disain (apa aja yang berhubungan sama gambar2 dan warna2 lah pokoknya)
bekerja hampir 10 taun sebagai disainer grafis, ga bikin aku bosan, aku cinta dan baaaahagia sama my colorful life ini..
tapi hampir 3 tahun berhubungan sangat erat dan dekat, ngalamin enaknya dan sakitnya berobat dan diobatin, kok bikin aku pengen jadi dokter ya???????
mari kita anggap saja otakku ga se-encer mereka2 yang udah sukses jadi dokter, anggap saja kalau aku jadi dokter aku ga akan sukses dan malah frustrasi belajarnya.. mari kita anggap begitu saja supaya aku selalu puas dan bersyukur dengan profesiku sekarang ini :)

great sensibility of color harmony, checked!
let's continue drawing.. :)

No comments: