Sunday, May 24, 2009

dream gadget

berhubung hari ini konteksnya adalah 'batuk', jadi iseng2 motret packaging obat batuk cap ibu dan anak nih.. well, pernah notice ga, kalo logo obat batuk ini, yang batuk tuh ibunya.. anaknya justru yang ngasih obat buat ibunya.. kalo di produk2 lain kan biasanya iklannya si anak batuk uhuk-uhuk.. trus mamanya dateng 'nakkk, minum obat dulu yaaaa..' hekhekehkehkee.. check it out!






















ini tes motret sebetulnya, pengen membanggakan my dream gadget aja hakhakhakhaa.. canon ixus 970is yang kecil dan compact ini punya makro 2cm yang phhiiiuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh spektakuler!!!!!!! eos-ku yang canon 350D aja ga bisa begini niiiiyyy.. bandingin yaaaa betapa cimotnya teks 'ingredients' obat batuk ini kalo disebelahin dengan teks botol joy tea..























nahhhh ini niy hasil makronya hihkhkhihiii... aku rasa kalo nyamuk punya kuping, bisa kepotret juga tuh kupingnya pake kamera ini, asal ada yang rela aja megangin nyamuknya yang harus tetap hidup selama aku potret :p



=====

ivon, ternyata kamu tuh kurang kerjaan ya hakhakahkaa.. mendingan kelarin deh tuh disain2 yang menumpuk heerrrggghhhhh.. kerjaaaa! :))

No comments: