Saturday, May 9, 2009

eh eh.. dejavu kayanya..

tulisan santai sabtu pagi niy..
fiiuuhhhh semalem gue sama bokap ke dr.aru, cekbebicek udah lama ga lapor sama bos, skarang ada sakit baru lagi jadi kan wajib lapor plus minta diobatin..
kebagian masuk kayanya pas midnite, ngobrol sejam lebih sampe jam 1 lewat, trus pulang sampe rumah udah ampir jam 2, kurang2 dikit.. somehow di jalan kok gue dejavu ya *dejavu maksa hahaahhaha* gue jadi ingeeettttt dulu 2003-2007 pas masih ngantor dan jualan; yang kata mario tahitoe; cancer sticks itu (baca: rokok), gue sering banget pulang jam segitu, tapi bedanya gue nyetir sendiri dan pulang dalam keadaan baju rambut bau rokok karena abis gelar acara di kafe or abis editing di studio yang 'silakan merokok sesuka anda'.. BWUEEKKKHHH!!

jago banget gue jaman dulu ya.. jam 8 tet udah musti absen di kantor.. disain sampe mata berkunang2 dan bahu pegel yang resminya boleh pulang jam 4 tapi gue seringan jam 6 sore saat udah tinggal 4-5 orang plus satpam2 doang disitu (heran gue, kantor segede gitu yang lembur kok cuma dikit banget ya dan mostly bagian promosinya aja, dan orangnya itu2 aja, tenggo bener siy manusia2 itu ckckck... tapi make sense siy, soale duit lemburnya icrit hakahkahaa kalo bisa juga gue shut down my compie at 4pm then fly home..), itupun gue pulang lebih sering cuma untuk mandi trus cabut lagi dengan buah, biskuit, minum dan jaket either ke studio untuk edit, or preview, or offline, or online, or meeting, or showcase, or shooting, eeuuurrrrggghhhhhhh )(!&#*#^*#&#!*(&#!*!&()!!(!#!#) gue baru realize ternyata jaman dulu gue tuh sakti banget yaaaa.. gagah perkakaasssss.. jobdesnya apa, kerjanya apa, gajinya apa.. pengabdian skali kau von :p kalo skarang fiiuuhh pulang dari gading mall aja gue udah cape huuuww..

this part is a very personal:
mungkin 4 taun itu gue insane, gue rela jadi budak batang jualan rokok.. bagian promosi pula yang bikin iklan dan bikin orang2 jadi tertarik beli rokok.. ohhh what a sin!!!!! padahal di setiap disain yang gue bikin, haram hukumnya kalo gue sampe lupa sisain space 15% untuk peringatan pemerintah "merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin", damn!!! dan sangat insane, 4 taun gue jadi perokok pasif yang racunnya double up.. stupid cupid!!!
so, for now, my life is green and clean.. my designs are pro-life, gue ga trima kerjaan gambar yang jualan racun lagi.. i have to pay everything back by living as healthy as can be.. i feel so pity untuk kalian semua yang masih merokok atau jualan rokok dan industri rokok ('seperti negara yang sedang menghidangkan racun untuk rakyatnya').. dan sangat pity kalo gue menemukan dan melihat ada dokter yang merokok, itu aneh karena dia berusaha menyelamatkan nyawa orang lain tapi pelan2 membunuh dirinya sendiri.. *either aneh ato bodoh?!*
thank God udah melepaskan gue dari tempat itu.. for what i have now, i feel blessed whatever it is..

=====

dejavu biarlah jadi dejavu
yang dulu pulang pagi kerja keras jualan rokok, skarang gue bayar dengan pulang pagi karena ketemu dokter dan berobat..

No comments: