Saturday, May 16, 2009

jajan prof?

kira2 14 taun lalu pas aku masih SMA *waduh, kenapa lama bener ya? ketauan umurnya deh hakhakhkha* aku kadang2 jemput bokap di fkui.. dan sering kebagian nunggu di parkiran deket lapangan basket.. lowamaaaaa dan ga jelas kapan selesainya akhirnya jajanlah aku ketoprak di deket pintu keluar.. jreeennggg pas aku lagi makan eehh bokap dateng, dimarahinlah aku dengan alasan itu jajanan kan ga bersih, kena asep2 knalpot kendaraan, piringnya ga tau dicuci bersih apa ga, pake sabun apa ga, lapnya demek, abangnya ngeracik padahal tangannya kotor abis pegang duit dll.. ciiyyaaatttttttt!!!!!!!!! abis itu aku never ever jajan ketoprak fkui lagi (bukan karena kapok, tapi daripada dimarahin lagi mendingan ga usah urusan sama ketoprak fkui), kalo mau jajan ketoprak aku cari yang deket rumah aja, yang bisa dibeli pas bokap ga liat haiehaiehaiea..

naahhhh ini dia foto bokapnyokap jajan batagor, dan makan kue pancong di bandung hiehkehekheiehie.. skarang udah sadar kali yaaaaa kalo jajanan makin jorok tuh makin enak.. justru kalo beli jajanan kaki lima di restoran mahal pasti jadinya aneh.. coba aja tuh beli sate ayam di sate khas senayan, atau gado2 di boplo.. ga nendang banget kaannnnn?? hiehekhkeheeiheiee..
kue pancong booossssss!!! :p~~~~~~

No comments: